• Kampung Baru Jr.Padang Panjang
  • +62 852 4609 8111
  • tanjungharosikabu2pp@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang | Informasi Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

LEGUSA MUSIC FESTIVAL 2018

22 Mei 2018 Pemerintahan Nagari Seni & Budaya

@teraseni_org @legusafest dan Karang Taruna Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang. Mempersembahkan sebuah kegiatan untuk merangkai ekosistim seni.

 

LEGUSA MUSIC FESTIVAL 2018

 

LMF,-- Setelah 6 jorong yang ada di Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang, Kec. Luak, Kab. Lima Puluh Kota, didorong untuk membuat kelompok musik. Kini, disetiap jorong punya kesibukan baru, berkesenian. Merekapun berproses kreatif bersama, berbagi pengalaman dengan seniman (komposer) muda Sumatera Barat dalam bentuk workshop. Diantaranya, @andes_satolari, @alex_septiyono, @harioefenur, @urangdarek, @keronvibada.

Orang-orang muda ini yang kemudian memfasilitasi masyarakat Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang mewujudkan ekspresi-ekspresi mereka kedalam karya musik. Mereka diajak untuk memotret keseharian masyarakatnya sendiri, lalu menghadirkannya kembali dalam bentuk bunyi-bunyian.

Setelah berproses selama lebih kurang 3 bulan, tibalah saatnya mereka untuk merayakannya. Legusa Music Festival, merayakan proses kreatif musikal anak nagari. Sebuah upaya mengembalikan kesenian kepada masyarakat.

Terimakasih sebesar-besarnya untuk kawan-kawan media partner yang telah mau ikut berpartisipasi mengabarkan perayaan anak nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang ini.

Mari saksikan, sebuah perayaan proses kreatif musikal anak-anak Lereng Gunung Sago, dengan nama helat Legusa Musik Festival, bertempat di Nagari Tanjung Haro Sikabu-Kabu Padang Panjang, Kec. Luak, Kab, Lima Puluh Kota.

Mulai tanggal 18 Juni – 23 Juni 2018, dari jam 20.00 WIB sampai selesai.

  1. Tanggal 18 Juni, Pangggung 1 di jorong Padang Panjang.
  2. Tanggal 19 Juni, Panggung 2 di jorong Tanjung Haro Utara
  3. Tanggal 20 Juni, Panggung 3 di Jorong Tanjung Haro Selatan
  4. Tanggal 21 Juni, Panggung 4 di jorong Bukik Kanduang
  5. Tanggal 22 Juni, Panggung 5 di jorong Lakuak Dama
  6. Tanggal 23 Juni, Panggung 6 di jorong Sikabu-Kabu

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar