Artikel

RAPAT EVALUASI KINERJA DAN PENYUSUNAN RENJA PERANGKAT NAGARI TAHUN 2019

14 Januari 2019 23:21:52 Pemerintahan Nagari Pemerintahan

RAPAT EVALUASI : Wali Nagari "Maskar.M" beserta perangkat nagari mengadakan rapat evaluasi kinerja  2018  dan penyusunan Rencana Kerja untuk 2019 [12/01]

SITAPA. PemNag --| Menutup tahun 2018 dan membuka langkah memasuki tahun baru 2019 , Pemerintahan Nagari mengadakan rapat evaluasi kinerja dan penyusunan renja hari sabtu [12/1] yang dipimpin langsung Wali Nagari dan  dihadiri oleh seluruh perangkat termasuk Kepala Jorong.

Dalam sambutannya wali nagari menyampaikan , alhamdulillah dan berterima kasih di tahun 2018 kita sudah mau bekerja dengan baik dan bekerja sesuai tuntutan perkembangan nagari, dengan itu semua kita telah meraih beberapa prestasi yang mengharumkan nama Nagari  khusunya, maupun Kabupaten Lima Puluh Kota umumnya. Prestasi yang kita raih di antaranya  peringkat 3 lomba Nagari tingkat Kabupaten Lima Puluh Kota, serta peringkat 1 terbaik dalam penganugrahan keterbukaan informasi publik kategori desa/nagari tingkat Provinsi Sumatera Barat dan prestasi lainnya sehingga nagari kita di tahun 2018 sudah berstatus "Berkembang" yang sebelumnya kita adalah Nagari "Tertinggal" .

Wali nagari juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat nagari yang telah memberikan prestasi untuk Nagari khususnya di Bidang Teknologi Informasi , berkat prestasi tersebut "alhamdulillah Nagari kita di tunjuk sebagai Sekretariat Nasional Desa Digital Terbuka (OpenDesa) oleh komunitas Pengguna dan penggiat OpenSID di Nasional dan dalam waktu dekat insya allah akta Notaris Perkumpulan Desa Digital Terbuka kita akan diterbitkan oleh Notaris.

Penghargaan yang telah kita dapatkan tersebut tidak lepas dari  berkat kerja sama kita dipemerintahan nagari serta dukungan  masyarakat nagari serta pemerintah kabupaten. Namun  jangan berpuas hati sampai disitu , banyak hal-hal lain yang harus kita perbuat dan pertahankan demi menjadikan Nagari kita  lebih baik untuk kedepannya.

 

Dalam menyongsong tahun 2019 ini, perangkat nagari dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja , diharapkan kita bisa bekerja sesuai yang diharapkan berdasarakan aturan-aturan yang ada serta kita sikapi dengan penyusunan rencana kerja Perangkat Nagari yang lebih tersistematis, dengan telah tersusunnya renja maka akan kita jadikan rel (panduan) dalam mencapai target kerja. 

Untuk meningkatkan kinerja, Wali Nagari melakukan Roling Jabatan di internal Pemerintahan Nagari. Di samping memberikan penyegaran, roling ini diharapkan dapat menambah wawasan perangkat nagari.  

 

NO NAMA JABATAN LAMA BARU
1 Sekretaris Nagari Muhammad Rizki,S.Pd.I Pino Yuanda,S.Pd.I
2 Kaur Umum dan Perencanaan Pino Yuanda,S.Pd.I Ipit Endang Purnama,A.Md
3 Kasi Pemerintahan Ipit Endang Purnama,A.Md Herry Wanda,A.Md.Kom
4 Kasi Pelayanan dan Kesra Herry Wanda,A.Md.Kom Muhammad Rizki,S.Pd.I

 

Setelah roling jabatan ini disepakati bersama maka kita buatkan berita acara dan secepatnya akan kita konsultasikan kepada Bapak Camat Luak.

Dalam kesempatan tersebut  Wali Nagari berharap di tahun 2019 kita dapat bekerja lebih baik , walaupun sudah banyak hal yang telah kita lakukan namun lebih banyak lagi yang harus kita perbuat, tingkatkan disiplin dan tanggung jawab serta pemahaman akan lingkup tugas yang di emban masing-masing perangkat  mengacu kepada regulasi yang ada.

 

16 Januari 2019 10:34:19
Herry Wanda : Evaluasi kinerja sangat diperlukan demi melihat kinerja sebelumnya nya untuk memperbaiki di tahun kedepannya

Tinggalkan Pesan


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Layanan E - LAPOR

    Silakan datang atau hubungi operator Nagari untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Agenda

Aparatur Nagari

Sinergi Program

KEMENDAGRI Kementrian Desa Menpan RB
Portal Kab.Lima Puluh Kota Kominfo Lima Puluh Kota BPS Kab.Lima Puluh Kota
Komisi Informasi BPJS Online Legusa Fest
OPENDESA OPENSID

Info Media Sosial

LOKASI KAYU KOLEK

Tinggalkan Pesan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Poling Kepuasan Masyarakat