• Kampung Baru Jr.Padang Panjang
  • +62 852 4609 8111
  • tanjungharosikabu2pp@gmail.com
INFO
  • Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang | Informasi Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan

INDUROCS SERI 5 KAYU KOLEK WEST SUMATERA - Imigrasi Agam Indurocs 24 s/d 25 August 2019

27 Mei 2019 Pemerintahan Nagari Ivent Wisata

Imigrasi Agam Indurocs sebagai Seri ke 5 Indurocs 2019.

Registrasi bit.ly/indurocsagam2019 -  :

Total Cash Winners seperti seri-seri sebelum nya Rp. 65.000.000 dan door prizes .

 

Ivent Wisata, indurocs Kayu Kolek --|| Menurut AT Wiryawan, dari Induro, pihaknya akan membagi race menjadi regional. Hal itu dilakukan untuk memberi kesempatan kepada semua penyelenggara (organizer) untuk menyelenggarakan enduro race sekaligus mempermudah atlet dari berbagai daerah yang ingin mengikuti race, tapi memiliki keterbatasan, baik waktu maupun tempat.

Meskipun demikian, kontrol terhadap kualitas balapan akan tetap di bawah pengawasan Induro dan tetap diberlakukan sistem poin (penilaian) berjalan.

Sejauh ini, menurut pria yang biasa di sapa Ate itu telah ada 5 daerah di Indonesia yang telah memastikan diri untuk menjadi tuan rumah race ini di antaranya :

Terkait dengan event kualifikasi Enduro World Series (EWSQ) di Bali yang akan diselenggarakan pada November mendatang, Ate juga menjelaskan, race itu akan dijadikan sebagai race penutup. Peserta race ini pun akan dibatasi dan harus memenuhi kualifikasi yang ditetapkan, diantaranya rider harus memiliki minimal 300 poin dan mengikuti minimal 3 seri regional, undangan khusus dan masuk dalam peringkat 15 besar (overall point) pada 2018.

“Jadi yang bersaing nanti benar benar atlet yang berkualitas. Saya bikin seperti itu untuk meningkatkan race quality, dan menaikkan skill riders Indonesia, yang akan bertanding di EWSQ lawan atlet dari negara luar,” jelas Ate lagi.

Selain itu, Induro juga akan membuka race khusus, Challengger Race, yang ditujukan untuk mengakomodir kalangan hobiis.
(Dikutip dari  : sportku.com).

 

2 Komentar atas artikel INDUROCS SERI 5 KAYU KOLEK WEST SUMATERA - Imigrasi Agam Indurocs 24 s/d 25 August 2019

  • Admin 13 Agustus 2019

    Tidak pak.. Ivent ini terbuka untuk para rider umum, penghobi sepeda gunung.. Kalo bapak berminat mau ikut, segera daftarkan , pendaftaran masih diterima sampai hari H pelaksanaan acara , 24 Agustus ..2019.

  • Regi septial putra 12 Agustus 2019

    Apakah ini hanya event untuk para atlit?

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar