Selamat Datang di Portal Website Resmi Pemerintahan Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang | Informasi Nagari adalah Hak Masayarakat - UU RI No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi | AWASI Pembangunan Nagari Kita - LAPORKAN Bila Ada Penyimpangan  

Bhabinkamtibmas, Brigadir Rico richardo Pimpin Apel Pagi di kantor Wali Nagari SITAPA

Pemerintahan Nagari 04 November 2019 09:05:10 Pemerintahan

Warta Nagari-- Ada banyak cara dalam rangka untuk menciptakan kamtibmas diwilayah nagari binaan, salah satunya dengan terjun langsung ditengah masyarakat maupun pegawai instansi dan peranglat nagari dalam rangka memberikan penyuluhan dan pembinaan yang biasa dilakukan oleh Kepolisian dalam tugasnya sehari hari. Hal ini seperti apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Luak Brigadir Rico richardo ,pada Senin (04/11/2019).

Bertempat di halaman kantor Wali Nagari Tj.haro Sikabu-kabu Pd.Panjang Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota. Brigadir Rico richardo hadir dan memimpin apel pada pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh para perangkat Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbuan terkait kamtibmas dilingkungan Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang.
“agar para perangkat Nagari dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas dilingkungan masyarakat masing-masing, dan Juga mendorong para masyarakat agar lebih meningkatkan keamana guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dilingkungan sehingga Wilayah Nagari Tj.Haro Sikabu-kabu Pd.Panjang tetap aman dan kondusif, ujar Brigadir Rico richardo.

lebih lanjut Brigadir Rico richardo juga memberikan informasi kepada perangkat Nagari,
yang perta,“sehubungan dengan adanya Operasi Zebra diwilayah hukum Polresta Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota sampai tanggal 5 November 2019. Agar diingatkan kepada masyarakat nagari untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan memakai helem saat membawa kendaraan sepeda motor.

"yang kedua, beliau juga menyampaikan informasi tentang Tour De Singkarak 2019 etape 3 yang akan dilaksanakan di Wilayah Limapuluh Kota hari ini 4 November 2019 yang akan melalui rute sebagai berikut :
Start : Lembah Harau (Limaupuh Kota), Polres Limapuluhkota, Payakumbuh direction, Polsek Harau, Tanjung Pati, Pasar Taram, Taman Bungo, Denzipur 2/PS, Batang Tabik, Payakumbuh, Jl. Raya Batusangkar, Mifan, finis: Kompi Markas (Padang Panjang).

Brigadir Rico richardo, menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan Tour De Singkarak tersebut agar berhati-hati, tambahnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Nagari untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Nagari

Sinergi Program

KEMENDAGRI Kementrian Desa Menpan RB
Portal Kab.Lima Puluh Kota Kominfo Lima Puluh Kota BPS Kab.Lima Puluh Kota
Komisi Informasi BPJS Online Legusa Fest
OPENDESA OPENSID
nagari-news.com KBR Prime

Info Media Sosial

LOKASI KAYU KOLEK

Komentar Terkini

Poling Kepuasan Masyarakat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung